iklan

Minggu, 06 September 2009

cinta



"CINTA"
Sebuah kata yang singkat namun sangat sulit untuk di artikan...
Cinta itu indah,cinta itu segalanya,namun banyak juga orang yang berfikir negatif ttg cinta...smw itu mnkin dirasakan oleh org2 yang gx pnah menikmati betapa indah'a cinta itu..bagi ku,cinta itu kadang menjadi sesuatu yang indah,namun kadang juga menjadi sebuah bencana...ke dua hal itu pnah Q rasakan sendiri,,saat2 dmna bersama orang yangQ cnta.. dan jga saat2 dmnaQ berpisah sama orang yang Q cnta itu...semua itu gak bsa jika hanya di ambil dari sisi negatif'a saja..namun ada sat'a kita juga harus mengambil sisi positif dari cinta itu,,cinta bsa mengajari kita banyak hal,yaitu kasih sayang,kehilangan,di butuh kan,dan dlm cnta kdang kita juga bsa merasa sangat berarti untuk orang lain,semua itu karena ada'a cnta..Coba bayangkan bila di dunia ini gak pernah ada yang nama'a cinta??Akan jadi apa dunia ini??pasti akan menjadi sebuah dunia yang sangat suram..pertengkaran,keributan.karena cinta bnyak se kali kehidupan yang ada di dunia inikarena cinta kita semua bisa merasakan ke damaian,ketentraman..
semua yang ada di dunia ini hidup karena ada cinta.
Sangat salah se kali orang yang bilang cinta itu cma wt org mnderita,cma bwt org sengsra.
tapi seharus'a Qta fikirkan dlu..apa kesalahan qta yang menyebabkan cnta itu jd bncana bwt Qta..
mnkin saja karena kita mencintai seseorang yang salah,,org yang gx bsa mengerti bgaimana perasaan cnta kita..
saya sndri pnah mrsakan pdih'a cnta,.ketika seeorang yang saya sayang itu pergi...
sangat sakit rsa'a,sperti gak da lgi semangat untk hidup..
tp ketika saya merasakan ke adaan itu saya berdoa,dan saya cba untuk mengikhlaskan ke pergiannya..
saya hnya berucap dlm doa saya,apa bila dia memang bkn jdoh saya,byrkan ia prgi ,dn berikanlah saya seseorang yang lebih baik lagi dari dy,dn apa bila ia jdoh saya maka kmbalikan lah dy..jngan byrkan saya terlarut dlm ksdihan yang terlalu mndalam..
dn mnkin karena rsa ikhlas sya,ternyata karena memang ia bkan jdoh saya,allah mlah memberikan saya yang lebih,,yang lebih baik drpda org yang saya sayang sblum'a.
sya harap,gx da lg org2 yang terlalu berlarut dlm ksdihan.
sesungguh'a kesedihan itu adalah awal dari kebahagiaan,MAKA APABILA KITA TIDAK MENDAPATKAN KEBAHAGIAAN DARI SATU TMPAT,MUNGkin kita akan mendapat kn kbhagiaan dri tmpat yang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar